TES CPNS KEMENKES PROV KALTIM

Pembakaran soal tes CPNS Tes cpns kes Soal tes CPNS Kantor malam .Tes CPNS R perpusPersiapan CPNS

Pengawas tes cpnsHari ini 03 november 2013, secara serempak di laksanakan tes CPNS di seluruh Indonesia, di semua Departemen . Di laksanakan baik di PEMKOT maupun PEMPROV .
Termasuk juga di Departemen KESEHATAN ,yang mana untuk pelaksanaan tingkat PROVINSI KALTIM , DEPARTEMEN KESEHATAN PROV KALTIM memilih tempat pelaksanaan tes di gelar di DIREKTORAT KEMENKES , POLTEKKES SAMARINDA KALIMANTAN TIMUR . Sesuai dengan instruksi Direktur Politeknik Kesehatan Kaltim Drs. H . Lamri, M. Kes kepada Kabag kepegawaian Ahmad Suriyansyah untuk segera mempersiapkan pelaksanaan tes CPNS Kesehatan , maka jauh hari Kabag Kepegawaian beserta staf mempersiapkan ruangan serta meja kursinya untuk tes CPNS tersebut . Alhasil ruangan- ruangan yg di pergunakan untuk tes yakni beberapa ruangan di lantai 3, dan di kelompok kan sesuai dengan jurusan masing- masing . Ruang AULA di gunakan untuk jurusan Kebidanan, keperawatan dan kesehatan Lingkungan . Ruang Jaminan Mutu , di gunakan untuk jurusan Akutansi . Ruang Kepala Perpus di gunakan untuk K2 honor sedang Ruang Perpus sendiri di gunakan sama seperti jurusan di AULA cuman beda antara D3 dan D4 .

Semula jumlah peserta totalnya 144 dengan formasi 132 dari semua jurusan dan 12 dari K2 Honor . Namun pada hari jumat tgl 01 nov 2013 sore informasi berubah , peserta tinggal 103, sehingga pada jumat sore itu staf kepegawaian beserta CS yang di koordinir oleh Andy Ruscahyono, segera merubah formasi meja kursi yg sudah di siapkan hari sebelum nya .

Pelaksanaan tes CPNS di Direktorat Poltekkes kemenkes kaltim ini berjalan sesuai rencana , tertib dan aman, ini semua berkat kerja keras para staf yang terlibat dalam kepanitiaan .

Sore hari setelah pelaksanaan tes CPNS selesai , segera di laksanakan pemusnahan berkas soal- soal tes di halaman Direktorat .

Pembakaran tes CPNS OLEH Dir

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: