KARYAWAN SUMALINDO TUNTUT GAJI

Karyawan PT SUMALINDO hari ini menuntut upah , ya itu upah di bulan Juli . Biasanya perusahaan Sumalindo menggaji karyawan nya di tgl 25 bulan berjalan , tapi udah beberapa tahun terakhir menurut karyawan yg kami ajak berbincang , perusahaan sudah tidak pernah tepat lagi membayar upah karyawan , bahkan cenderung mundur dan molor terus . Tidak jarang juga gaji di cicil .

Hari ini Selasa 31 July 2012 , karyawan rupanya sudah tidak sabar lagi terhadap ulah managemen yg selalu punya itikad tidak bagus terhadap karyawan . karyawan marah karena pada hari senin 30 july kemaren , pada saat karyawan menuntut upah di bayar , justru managemen meneluarkan memorandum melelui Kepala Divisi nya yg di tanda tangani Oleh Adib Manani yg memutuskan bahwa perusahaan meliburkan karyawan mulai tgl 30 july s/d 27 Agustus 2012 . Ini yang memancing karyawan untuk mendirikan POSKO demo tepat di depan POSKO SECURYTY PT SUMALINDO .

Praktis kegiatan di depan pintu gerbang perusahaan terganggu , mobil masuk maupun keluar tidak bisa , terhalang oleh BUS dan alat berat yg sengaja di halangkan oleh karyawan .
saat berita ini saya tulis , karyawan beserta para aparat keamanan baru saja membubarkan diri , termasuk juga para wartawan dari berbagai media di kaltim juga wartawan dan reporter TVRI Kaltim .
Sambil membubarkan diri semua orang menggerutu …..memang sekarang ini pemerintah kurang bagus dalam melindungi para pekerja ….!!!

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: