MTQ KE 33 SENGKOTEK

Musabaqah Tilawatil Qur’an ( MTQ ) ke – 33 yang berlangsung di Kelurahan Sengkotek, Kecamatan Loa Janan Ilir berlangsung meriah . Kegiatan tsb tak hanya di ikuti oleh sejumlah peserta dari Loa Janan Ilir, namun juga dari Kecamatan Samarinda Seberang .
Kegiatan yang resmi di buka pada hari sabtu ( 5/2 ) 2011 lalu, kini sedang berjalan , Ratusan oeserta dari 8 Kelurahan sangat bersemangat untuk mengikuti berbagai cabang lomba yang di pertandingkan . Kebanyakan dari peserta adalah kaum muda .
Banyak harapan yang di usung terkait pelaksanaan MTQ yang menelan dana Rp 92 juta tersebut. Selain kembali mengkader sejumlah kaum muda untuk menjadi muslim yang sejati , kegiatan tersebut di harapkan mampu berimbas kepada warga di kawasan Kelurahan sengkotek khusus nya dan Samarinda pada umum nya .
Menurut Drs H Ishak karim , selaku Ketua Umum MTQ di wilayah Kecamatan Loa Janan Ilir ” Kali ini Sengkotek menjadi tuan rumah setelah tahun lalu sempat tertunda . Semoga MTQ ke – 33 di Sengkotek ini, mampu membawa manfaat besar bagi seluruh warga . Baik yang berada di Samarinda Seberang maupun Loa Janan Ilir, khususnya warga tuan rumah .
Masih menurut Drs H Ishak karim , kegiatan tersebut di fokuskan untuk lebih mengenal serta memahami isi Alquran . Dan ini sesuai dengan tema kegiatan yakni ” Mari kita tingkatkan Semangat Mempelajari, Memahami dan Mengamalkan isi kandungan Alquran “.
Sesuai dengan tema nya, kita berharap kegiatan ini mampu mendorong atau memotivasi warga khususnya kawula muda untuk memahami isi kandungan Alquran dan mengamalkan nya . Drs H Ishak karim selaku ketua panitia pelaksana berharap ” Semoga MTQ ke – 33 yang berlangsung di senkotek selama 5 hari ini berjalan dengan baik sukses dan bermanfaat bagi semua kalangan ( arethere ) .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: