BAYI KEMBAR ROSIDAH ROSITAH

BONTANG, bayi kembar yang berjenis kelamin perempuan ini lahir dari pasangan WARSITO ( 35 ) dan MUNIROH ( 30 ) . Lahir di kota Bontang dengan dempet dada sampai ke perut, pada saat lahir bayi ini sempat menggegerkan kota Bontang . Sampai – sampai walikota Bontang dr HA Sofyan Hasdam Sps, menyempatkan diri untuk menengok bayi kembar tersebut .
Menurut MADE, RSUD Bontang tidak berani berspekulasi sehingga harus di rujuk ke RS ABDUL WAHAB SYAHRANIE Samarinda untuk mendapatkan penanganan dan perawatan medis yang lebih akurat . Juga untuk mengetahui organ apa saja dalam tubuh mereka yang dempet dan seberapa jauh ROSIDAH dan ROSITAH bisa di lakukan operasi pemisahan .
Sementara MUNIROH masih terbaring lemas di ruang perawatan Flamboyan 5 RSUD Bontang . Menurut penuturan munirah kehamilannya yang kedua ini pada saat usia kandungannya 8 bulan di USG, bayinya kembar, tapi di situ tidak kelihatan dempet atau enggak , malah di kira posisinya tidak pas dengan yang satu nya .
MUNIROH juga mengaku, masa kehamilan anak keduanya ini agak berbeda dengan anak pertama nya , Ahmad maulana ( 4,5 ) yang ini waktu hamil si kembar badan terasa lemes banget .
WARSITO dan MUNIROH tinggal di Jl, Selat Selayar Lengkol, Bontang selatan . Warsito pekerjaan sehari-hari nya sebagai tukang jahit sepatu keliling, sedang Muniroh hanya ( IRT ) . Sekarang mereka berdua hanya bisa pasrah dan berdo’a, semoga Tuhan memberikan jalan yang terbaik bagi si kembar ROSIDAH dan ROSITAH .

By
Arethere’s

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: