DUO DAVID DARI MESTALLA

David villa dan David silva terancam hengkang dari Stadion Mestalla . Demikian juga dengan sebagian bintang Valencia yang lain . Para pendukung pun cemas . Untunglah manajemen menegaskan , seandainya benar akan ada ” bedol desa ” , duo David tersebut sebisa mungkin tak akan dilepas .
Belakangan ini berita tentang akan adanya obral pemain bintang di Valencia memang sedang hot di Spanyol . Terutama berkenaan dengan nasib VILLA dan SILVA . Duo maut tersebut dikabarkan akan hijrah ke Manchester , Inggris . VILLA akan dibeli Man . City , sementara SILVA diboyong Man . United .
Namun manajemen Valencia sudah mengambil keputusan bahwa David Villa dan David Silva tidak akan ke mana – mana . Mereka tidak akan di jual . Hal ini juga senada di tegaskan oleh Wakil Presiden Valencia , Fernando Gomez . Keputusan ini tentunya dilakukan dengan pengorbanan besar , mengingat kondisi finansial Valencia sedang guncang . Para analis ekonomi di ranah matador menyebut bahwa Los Ches telah berada di ambang kebangkrutan . Utang Valencia di Bank Bancaja , Spanyol sebagian sudah jatuh tempo . Sebelum awal tahun 2009 petinggi Los Ches harus melakukan pembayaran minimal 50 juta euro atau sekitar Rp 700 milliar , Artinya, kelangsungan hidup klub berlogo kelelawar ini hanya bisa di tebus dengan menjual mayoritas pemain bintangnya .

By
Arethere’s

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: