MANTRA AJI SEMAR MESEM

* Mantra aji Semar mesem ini termasuk aji pengasihan yang sangat langka, di mana bila wanita terkena mantra aji ini akan sulit disembuhkan . Perlu di ingat mantra aji ini jangan di buat sembarangan , melainkan untuk kebaikan atau benar – benar wanita tersebut niat akan di kawini .
= BACAAN MANTRA AJI SEMAR MESEM ADALAH sbb :
” Ingsun amatak ajiku si semar mesem , mutmutaku inten , cahyane manjing ono pilinganku kiwo tengen , sing nyawang kegiwang , opo maneh yen sing nyawang kang tumancep kumanthil inh telenging sanubariku , yo iku si jabang bayi . . . . .( sebut nama wanita yang dimaksud ) , wis temtu welas asih marang badhan sliraku , saking kersaning allah ” .
= CARA MENGAMALKANNYA :
Puasa mutih 7 hari 7 malam dan patigeni sehari semalam , mulai puasa pada hari selasa kliwon , mantra aji dibaca ketika akan tidur , seraya membayangkan wajah wanita yang di maksud .
By
Arethere’s

About these ads

113 Komentar (+add yours?)

  1. Ahmadi binuang/tapin
    Agu 15, 2009 @ 09:54:51

    Wah mantap nih..

    Balas

  2. RIYANTo
    Agu 16, 2009 @ 16:06:52

    saya mau tanya…….
    saya punya semar mesem tapi seandainya doanya saja yang dibaca tanpa puasa dan pati geni gimana???????????? manjur ga…..
    b
    tolong balas ke emailku….

    Balas

  3. danniss
    Sep 07, 2009 @ 01:40:39

    kl g puasa mutih bisa g……………….

    Balas

  4. rahmat auditya hidayat
    Sep 22, 2009 @ 23:17:32

    saya minta mantra yang funngsi nya untuk menarik perhatian orang. atau supaya oarang yang melihat saya seperti melihat artis. inti nya seperti nabi yusuf as. dan juga buat sesame jenis. tlong krim kan ke alamat email saya. trima kasih

    Balas

  5. deni priantono
    Okt 07, 2009 @ 03:35:48

    elehhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh ngapusi paleng,,kampleng muter kowe engko

    Balas

  6. esa prasetyo
    Okt 29, 2009 @ 22:52:49

    bagaimana cara puasa mutih dan lafadz niat nya???

    Balas

  7. gazhenk
    Jan 05, 2010 @ 08:03:52

    misalny pngen nybut g5n..

    Balas

  8. vandazta
    Feb 01, 2010 @ 13:53:45

    ingin teu untuk sbg penangklyna/cara membuangya..

    Balas

  9. rachmat ismail maulana
    Feb 03, 2010 @ 06:28:35

    terimah kasih

    Balas

  10. levi
    Feb 15, 2010 @ 03:58:37

    yg lebih mudah .tp manjur ad gak?

    Balas

  11. levi
    Feb 15, 2010 @ 04:00:30

    wst4ws

    Balas

  12. Orang Aneh
    Feb 19, 2010 @ 05:23:35

    Saya punya keris semar mesen tapi tidak keurus gmana apa masih ada g y??

    Balas

  13. tyan
    Feb 22, 2010 @ 20:43:08

    tenan pora ikuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu/////???????????????????????????????????????????????????watak e bletok >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

    Balas

  14. tm.wf
    Mar 12, 2010 @ 02:34:15

    bisa di jamin gak mantra dari semar mesem??

    Balas

  15. tm.wf
    Mar 12, 2010 @ 02:37:09

    syarat2 nya apa saat melakukan puasa semar mesem??

    Balas

  16. haryo purnomo
    Mar 23, 2010 @ 03:19:32

    saya tunggu mantra semar mesemnya

    terima kasih

    Balas

  17. irwan supriyadi
    Apr 02, 2010 @ 10:02:24

    saya minta mantra pelet yg paling ampuh

    Balas

  18. reiyan
    Apr 05, 2010 @ 12:41:34

    terimakasih

    Balas

  19. Astuko
    Apr 11, 2010 @ 13:13:37

    makasih? tp apa ada penangkalnya?

    Balas

  20. iyunk
    Mei 09, 2010 @ 16:07:58

    ahh ngapusi
    tak cobak malah aku di antemi bapakne
    dancoooooooooooook cok

    Balas

  21. iyunk
    Mei 09, 2010 @ 16:09:37

    tak cobak karo tamara ora iso

    Balas

  22. jeki
    Mei 13, 2010 @ 18:09:59

    untuk cepat mendapatkan tapi tanpa pake puasa segala , bisa gak bah. minta tolong bAAH

    Balas

  23. paijo
    Mei 19, 2010 @ 07:16:17

    TAI………………………………..
    NGPUSI…………………………..
    MUUUUUUUUUUSRIIIIIIIIIIIKKKK…………..!!!!!!!!!!

    Balas

    • lazzy
      Mar 28, 2011 @ 20:10:07

      WAH PAIJO PAYAH LAH,,,,MAKANE JO, TIRAKAT DISIK MEN PERCOYO, BUKTIKAN DAHULU BARU NGOMPRENG,,,,,KWE PERCOYO KARO TUHAN MU RA,,,,? KLU KWE GK BUKTIKAN,,,,,,,

      Balas

  24. arwrf
    Mei 25, 2010 @ 09:56:30

    po tenanan

    Balas

  25. rudy
    Jun 14, 2010 @ 07:09:01

    wah mudah sekali

    Balas

  26. wawan makin play boy
    Jun 23, 2010 @ 02:07:13

    MANJUR BOS

    Balas

  27. arif
    Jul 10, 2010 @ 07:18:12

    saya minta mantra pengikat wanita lewat hp

    Balas

  28. lanang jagad
    Jul 20, 2010 @ 11:35:11

    ada ajian yang bisa bikin kaya raya ga tanpa usaha??? terus selamet dunia akhirat??dijamin masuk surga????
    ea tentu aja ajaran islam lah…zzzzzzzzzzzz

    Balas

  29. heldy
    Agu 08, 2010 @ 14:12:36

    niat puasanya apa?

    Balas

  30. ibanesta
    Agu 11, 2010 @ 22:28:00

    ada cara yg mudah g ya buat gait cew….???
    yg pesyaratannya g rumit kayak yg diatas…..blz ke fb saya inbox thank….

    Balas

  31. imam maulana
    Agu 16, 2010 @ 08:12:38

    ass………….. saya disini sudah membacanya sesudah sehabis saya melaksanakan solat dan juga saya membaca aji ini sesudah solat tahajud stiap malam apakah ini sudah bisa saya gunakan? tapi disini saya belum melaksanakan puasa? kan pada saat ini bulan ramadhan tolong penjelasanya….. secepatnya

    Balas

  32. ari
    Sep 12, 2010 @ 12:07:59

    berat banget…ada yang lebih gampang syratnya g,…

    Balas

  33. pujo
    Sep 18, 2010 @ 01:31:31

    apa itu aji tundung turuk???

    Balas

  34. penjol
    Sep 25, 2010 @ 06:22:52

    mantra itu bsa tidak kalau tidak mengamalkannya

    Balas

  35. wog edan
    Sep 30, 2010 @ 16:24:21

    jka bnr2 manjur tolong kirim ya…………..ojo lali????

    Balas

  36. raja jin
    Nov 02, 2010 @ 05:35:28

    mbah gmn caranya ingin memikat nenek2 supaya nenek2 keedanan sama aq

    Balas

  37. raja jin
    Nov 02, 2010 @ 05:40:04

    mbah aq ingin nikah sama yuni sharah gmn caranya.dan tolong minta mantra2 nya yg jitu

    Balas

    • wong beleguk
      Jul 21, 2011 @ 13:39:39

      beleguk sia anumani teh ………

      Balas

    • swempax
      Sep 15, 2011 @ 09:58:55

      yang ada mah., bukan yuni shara yg nempel n mao ame elu., yang ada mah pembantu tukang kebun si yuni., si mbok inah no cocok ame elu., huwekekekke :p

      ni mantra buat elu.,

      ingsun sedjatine wonk bagus sak kebon binatang., mugo ndadosaken eleng., mbek menawi kulo cocok kaliyan pembantu yuni nggeh mboten nopo nopo., tappi sejatine mantro iki ya urung mesti cocok kangge pembantune yuni shoro., yo urung pesti si mbok inah gelem., teko welas teko asih saking awakdewene andulu badan ingsun., tapi ngimpiii.., wekekkeke :p

      Balas

  38. wong banten
    Nov 11, 2010 @ 11:32:35

    semar mesem tuh kalo ajian doang emang mempan gituh…

    nih w kasih ajian yang baru paten..

    “aji bandung bandawasa ajian aing kasmaran ,, semar badranaya titingalian pupulasan di tingali sok hayang ngasaan mun tebih sok matak sedih mun pendak sok matak nyeblak.. kaula nyaho ngaran sia …… ( anu bin anu)
    ………………………………………………………….

    Balas

  39. ksatria
    Nov 19, 2010 @ 03:51:28

    bagaimana cara memulai dari awal biar cepat nmendapatkannya.dan bagaimana cara menghilangkannya.

    Balas

  40. jono
    Des 09, 2010 @ 17:23:52

    jere sapa kuwe lah…….yang paling gampang pake mantra pelet jepang saja ………..(pelet HONDA,peletYAMAHA, pelet SUZUKI, dll) aku jamin pasti manjur

    Balas

  41. rizal zamzam
    Des 22, 2010 @ 12:51:46

    bisa gak kalau tidak mengamalkannya?

    Balas

  42. adhyfha
    Feb 12, 2011 @ 22:11:41

    ass….
    mau tnyaa gmana caranya mengamalkan semar mesem kalau bagi yang non muslim

    Balas

  43. ALim
    Mar 04, 2011 @ 02:53:20

    Nyebut Gan.. Agan masih Punya Tuhan

    Balas

  44. guntur
    Mar 17, 2011 @ 14:36:09

    manjur gak tu

    Balas

  45. pangeran
    Mar 20, 2011 @ 04:02:57

    manjur ta ini,kalo manjur tak kasih tau teman ku,kacian gag punya pasangan,,,,,puasa mutih dan pati geni itu gimana,biar jelas nanti aku infonya ke teman aku,bales ya

    Balas

  46. nanda
    Mar 24, 2011 @ 19:50:29

    bantae looooooooooo

    Balas

  47. Jarwo
    Mar 25, 2011 @ 21:57:29

    tenaneeeee???….jaman saiki mikat cewe yo pake pelet Jepang, misale Honda Jazz, Ninja, atau bunga bank: lembaran atusan ewu kang…poso mutih 7 dino 7 mbengi malah godar iso…

    Balas

  48. lazzy
    Mar 28, 2011 @ 20:34:04

    podo kakean bacot kabeh……nek pengen percoyo, praktekno dong,,,,,ora cocote di gedhekno,,,,,,,kamplengi kabeh malah,,,,,,

    Balas

  49. jaya
    Apr 01, 2011 @ 00:38:02

    duplak kinang paling2 dabul wedhus..

    Balas

  50. gati susanto,ss
    Apr 10, 2011 @ 00:52:17

    luar biasa setelah saya amalkan hasilnya memang ampuh…

    Balas

  51. far
    Apr 13, 2011 @ 20:56:51

    kalo comen jangan kaya “deni priantono” BANGSAT TUH ORANG,…!!!!

    Balas

  52. iphient skajyon
    Apr 15, 2011 @ 12:52:28

    Bah emang sngat manjur bah,sya lgsung dpat 4 cew tpi gmna bah cra ngilangin pelet itu.?k’4 cew itu gag mau sya tinggalin,trpksa ajh sya yang tgalin mreka ke kalimantan,tlong bantu sya bah

    Balas

  53. iPhiEnt sKajYon
    Apr 15, 2011 @ 13:01:35

    Bah sya uda nyoba,sya dpt 4 cew , tpi mreka gag maw sya tgalin bah,trpksa sya tgalin mreka k’kalimantan,yg sya tnyakan gmana ngiangin pelet itu.?

    Balas

  54. putra
    Apr 19, 2011 @ 08:32:59

    apa maksud puasa muti dan pategeni

    Balas

  55. tama
    Apr 30, 2011 @ 09:52:15

    tak jajal kambek CINTA LAURA ora iso ,,,dobol

    Balas

  56. yuda
    Mei 07, 2011 @ 18:17:08

    puasa mutih tu apa???
    dan patigeni tu apa????

    Balas

  57. eko
    Mei 26, 2011 @ 11:17:31

    saya mau coba

    Balas

  58. apip brendom
    Jun 03, 2011 @ 22:46:57

    cara bacaan nya wkt brpuasa gmana?apa sprti puasa dbln ramadhan.trus penempatan bacaan diatas waktu mau niat brpuasa apa gmana!?

    Balas

  59. agum
    Jun 22, 2011 @ 23:52:41

    mbah saya mau tnya??
    saya kan sudah mempunyai keris semar mesem?
    lha trus saya mau baca amalan yg di atas itu apa bisa

    Balas

  60. mochfauzin
    Jul 03, 2011 @ 18:48:19

    hay.siapa sja yng.punxa situs in saya mw minta tolong.saya sudah mencintai seseorang dn dya tega menghancurkan smuanya meninggal kan ak bgitu sja.saya sudah gak kwat ingin memilikinya .karna saya udah sakit hati.ak inin dya kembali ke ak..mungkin ajian semar kuning itu bsa gag ak miliki soal nya saaya bener2 tertekan dngan perasa an mencintainya/ . . .kra2 cra mengamal ajian itu gmana ya.tolong bngt blz lwat email sya.ntai seseorang dn dya tega menghancurkan smuanya meninggal kan ak bgitu sja.saya sudah gak kwat ingin memilikinya .karna saya udah sakit hati.ak inin dya kembali ke ak..mungkin ajian semar kuning itu bsa gag ak miliki soal nya saaya bener2 tertekan dngan perasa an mencintainya/ . . .kra2 cra mengamal ajian itu gmana ya.tolong bngt blz lwat email sya.

    Balas

  61. pemuda sapu jagat (is THE best)
    Jul 10, 2011 @ 13:27:10

    yang tepat 100% paling berfungsi sedunia,,,,:
    ajian ini jelas tak punya nma karna yang membuat ajian ini telah tewas dalam lautan asmara,maka untuk pengguna ajian ini di harapkan untuk berprikemanusiaan….:
    bacaan:
    bismilahirokhmanirokhim 7x tanpa ambil navas….
    sing madep,sing merek,ngoyoka marang awak abang ingsun.
    caranya:ambil 7 buah batu masukan ke dalam plastik dibungkus sebaik mungkin.dan anda mulailah membaca mantra saat seseorang yg anda maksud bertemu dengan anda.serta lemparkan batu2 tersebut yg telah dibungkus dan anda liat hasilnya.

    lebih jelasnya hubungi pemuda sapoe jagat yg beralamat jl.layang no:5 rt:09/10 tegal sari.tegal
    tdd

    pemuda2 sapoe jaghats

    Balas

  62. gothot
    Jul 10, 2011 @ 14:53:41

    q pengen mantra yg ga ada syaratnya gmn…..?
    bisa ga

    Balas

  63. gothot
    Jul 10, 2011 @ 14:55:30

    kirim ke email saya

    Balas

  64. WONGEDEWE
    Agu 07, 2011 @ 08:07:26

    NDUUOPOKI ..
    NGOTAKKKKKKKKKKKK !!!!!!!!!!!!!!!!

    Balas

  65. franferdi
    Agu 17, 2011 @ 21:05:58

    Rahayu derek sedoyo

    Balas

  66. iful
    Sep 02, 2011 @ 17:30:11

    yg bnerrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

    Balas

  67. Vrian Anto
    Sep 10, 2011 @ 10:44:51

    temenan ora kue lo cman ngomong tok buat pa???

    Balas

  68. okky
    Sep 12, 2011 @ 22:09:25

    melakukannya puasa gi mana

    Balas

  69. deden kurniawan
    Sep 12, 2011 @ 22:54:59

    orang yang gak punya nyali yg masih pake pelet

    Balas

  70. irfan
    Sep 18, 2011 @ 19:59:38

    mandi po rax mantrane kui

    Balas

  71. si om
    Sep 18, 2011 @ 20:57:46

    alah mosok sie,..
    rak percoyo aku,..
    ENTOT ah,..,?????

    Balas

  72. muhammad zainudin
    Sep 23, 2011 @ 18:42:24

    puasa patigeninya pada hari apa ?

    Balas

  73. gondes.wr
    Sep 26, 2011 @ 15:58:35

    saya pgn mta pelet yg mbuat cewe naksir baget 5aqu tp bsa d hilangkan

    Balas

  74. Warok suro jati
    Okt 01, 2011 @ 23:07:14

    Opo ngono mantrane ngpusi kui…
    Aku Lo wong jowo

    Balas

  75. Shane shenyo
    Okt 10, 2011 @ 00:46:43

    Punyaku lebih ampuh dari pada semar mesem

    mengamalkannya juga mdah tinggal blang
    niat ingsun ngentoaken jaran goyang mlebet badhe awake…..( nama cewe/cowonya ) truz bca syahad slesai dechh

    Balas

  76. Adit Pras
    Okt 10, 2011 @ 20:38:41

    pak saya lelaki remaja …
    saya mau tanya ni ..
    bru semngu saya maharin keris semar mesem tpi blm da reaksinya n ga di ksih mantranya oleh paranormal yg ngsih sya …
    saya jdi ragu apakah semar mesem ini asli atau palsu …
    mau tanya jg nih pak kl pke semar mesem bgni proses berhsil’a brp lama pak …

    Balas

  77. wong biasa
    Okt 23, 2011 @ 03:55:25

    ini jalan yang tidak di sukai Allah Swt, kalo kamu orang yang beriman langsung saja berdoa minta ke pada Allah Swt pasti di kabulkan.

    Balas

  78. uhang kincay
    Okt 23, 2011 @ 03:58:34

    pate geni itu opo, orak ngerti aku tu mas, , ,

    puasa 7 hari 7 malam mati kapeh, ,

    yg sy tw puasa mulai terbit fajar smpai terbenam d waktu mgrib. .

    Balas

  79. fatkhur
    Okt 25, 2011 @ 12:16:23

    umpama puasany cma 1 hr atav 3 hr g5n?

    Balas

  80. prabu.
    Okt 27, 2011 @ 19:25:12

    saya punya sepasang semar keris.gmana cra gnainya dan ksh tau amalany makash

    Balas

  81. BURHAN
    Nov 04, 2011 @ 12:10:37

    ASTAGFIRLLAH KALIAN SEMUA SUDAH SYIRIK SEMUA APA ANDA TAU SYIRIK ADLH DOSA YANG G BSA DI AMPUNI ,,TOBAT LAH SEBELUM KAMU MENEMUI AJAL ANDA …
    ASTAGFIRLLAH

    Balas

  82. solang
    Nov 06, 2011 @ 13:01:46

    gimna caranya puasa muti dan pategeni

    Balas

  83. Dwi
    Des 14, 2011 @ 18:59:43

    Gk mumpan pye mbh

    Balas

  84. Sangpenyamoen
    Des 14, 2011 @ 22:30:56

    Gateli koen kbeh! KONTOL

    Balas

  85. Bebas Klik
    Des 15, 2011 @ 21:01:01

    oke gan bagus….Kalau mau lebih lengkap klik http://www.sriwijayacity.com blog khusus ilmu gaib dan sejarah

    Balas

  86. Indrae
    Des 19, 2011 @ 12:03:47

    Knpa pke puasa sgla cih??

    Balas

  87. inuzuka
    Des 20, 2011 @ 15:32:37

    puasa mutih adalah puasa yg tidak makan yg berwarna..
    hanya pada saat berbuka puasa meminum air putih dan makan nasi putih saja..
    dan pati geni adalah berpuasa seluruh anggota badan sperti tdak makan minum tdur dan sbg..

    Balas

  88. kill
    Des 20, 2011 @ 15:49:06

    nii solusi dr ane..
    kalian hubungi or datengin langsung aja k padepokan y,
    DI JAMIN !!!

    GEMBLENGAN DAYA AJAIB MANTRA KRAMAT SURYANI
    ( Warisan Para WaliyyuLLah dan Senjata Pamungkas Kanjeng Pangeran Diponegoro )
    Bersama : RM. YAHYA SUDRAJAT, MPA,C.HT

    MANTRA KRAMAT INI MENGANDUNG KEKUATAN “ WHITE MAGIC “ YANG SANGAT DAHSYAT !!!

    Setelah kami bangkitkan Daya Bathin yang ada di dalam tubuh Anda, dan kami selaraskan dengan Mantra Kramat, tanpa ritual – ritual yang memberatkan, dalam waktu seketika Anda mempunyai kemampuan yang sangat Dahsyat dan siap difungsikan untuk semua tujuan fositif apapun dalam hidup anda, diantaranya :

    Mempengaruhi pikiran (Telepati), Kewibawaan tingkat tinggi, selalu berpengaruh dan berkuasa atas diri siapapun, Sorot mata tajam memancarkan daya pengaruh, Getar suara menembus bathin bawah sadar lawan bicara, Sentuhan tangan mengandung energi penunduk, Pengasihan umum dan khusus, Memancarkan Aura daya pikat, Daya tarik dan daya pesona yang luar biasa, Meluluhkan hati seseorang, Dicintai dan di sayang semua orang, Disayang atasan disegani bawahan, Menarik simpati siapapun, Keberanian luar biasa, Meredam amarah siapapun, Pelarisan usaha apa saja, Rezeqi mengalir deras, Bisnis lancar, Mudah dipercaya orang lain, Mengobati kesurupan, penyakit medis dan non medis, Penyembuhan ajaib untuk penyakit psikis, Menundukkan musuh, Menagih hutang supaya lancar, Kekuatan pukulan tangan, Meningkatkan power ilmu yang sudah ada, Selamat dari niat jahat siapapun, Keselamatan di darat, laut dan udara, Selamat dari serangan senjata tajam, Menetralisir tempat angker, Menangkal hipnotis, gendam, sihir, teluh, tenung, guna – guna dan santet, Ditakuti segala macam makhluk halus, Mengusir atau membakar makhluk halus, Pagar rumah, toko, pabrik, kebun, dll. Menjinakkan hewan buas, Usir mendung (Pawang hujan), Usir tamu tak di undang, Hentikan keributan, Panglimunan (tak terlihat jika terdesak), Mengisi kekuatan pada orang lain, Membuat benda jadi bertuah, Menghantam musuh jarak jauh, Mempertajam indra ke-Enam, Menumbuhkan bakat metafisika / spiritual, Puter giling, Pendidikan anak supaya lebih cerdas, nurut, rajin, dll. Dan masih banyak lagi manfaat lainnya sesuai tujuan Anda.

    Perhatian : Mantra ini tidak boleh ditulis dan diperdengarkan pada wanita hamil, karena bisa keguguran

    SANGGAR SPIRITUAL NADIMAS
    Badan Hukum SK Notaris Dr. Wiratni Ahmadi, SH. No. 37/1998
    REKOMENDASI PEMDA NO. 220/41 – DISTRANTIB
    Izin kejari No : B – 71/02.20/Dsp.5/12/2010

    Blok Lurung RT/RW.03/01 Desa Panyingkiran Lor Kecamatan Cantigi Kabupaten Indramayu
    HP. 081 222 100 444 – 081 912 999 044

    Balas

  89. pesilat sejati
    Des 20, 2011 @ 23:06:16

    wah ilmu apa nih,,,

    Balas

  90. ADHIE
    Des 21, 2011 @ 14:12:46

    asu tnan rak iki>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>…………………………………………….////////////////////////////////// konnnnnnnnnnnnnnnnnttttttttttttttttooooooooooooooooolllllllllllllllllllll

    Balas

  91. hari
    Des 27, 2011 @ 03:04:21

    ngomong”…ada resikonya gak…klau gak kuat puasanya…
    trus yang di maksud dengan pati geni tuh apa…
    terus puasanya sehari penuh apa seperti puasa romadhon…bls di email sya aja

    Balas

  92. hari
    Des 27, 2011 @ 03:05:46

    klau bsa blas secepatnya

    Balas

  93. cah ndablek ples sowak
    Des 27, 2011 @ 09:28:47

    gebdeng,,,,,,,,,,,aq duwe coro ampuh mikat cewek cukup pkek lima lembar kertas bermotif bunga mawaar dah bisqa dapetin cewek idaman………..gak yiksa awak

    Balas

  94. mr.xx
    Des 27, 2011 @ 17:29:07

    min gmna ya cara gunailempenan semar mesemn yg dah ada rajahannya………?

    Balas

  95. Wong Lanang
    Des 28, 2011 @ 12:31:38

    AJIAN OPO KI RAK MANDIIII, JAN OJO GAWE WIRANG LELUHUR

    Balas

  96. che jamil
    Jan 02, 2012 @ 22:40:52

    Mantap

    Balas

  97. mesto giri
    Jan 05, 2012 @ 00:19:29

    maaf mau tanya pak ….?
    pati geninya hari ke 8 apa hari terakhir ke 7 …tlg bls email saya .trims

    Balas

  98. Herawati
    Nov 19, 2012 @ 16:58:03

    Klau semar mesem’ny buat cowok, bisa nggx tuh?
    . Teruz klau njalaninya tanpa puasa & pata geni g5n. Manjur nggx?

    Balas

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: